Porduk Loga tersedia di : Website / Tokopedia / Shopee / TikTok Shop / Lazada

Too Beautiful To Lie

Too Beautiful to Lie adalah film Korea Selatan yang rilis tahun 2004.

Berkisah tentang Yeong-ju, seorang gadis dengan penampilan imut dan polos. Namun ia masuk penjara karena sebuah kasus penipuan. Ia dengan mudah meyakinkan dewan evaluasi untuk memberikan pembebasan bersyaratnya tepat waktu sebelum menghadiri pernikahan kakak perempuannya.

Ketika berada di tahanan, Yeong-ju mengukir sebuah boneka kayu yang akan ia berikan sebagai hadiah pernikahan kakaknya.

Namun dalam perjalanan untuk menjumpai kakaknya, ia bertemu dengan Hee-cheol, seorang apoteker dari desa, yang sedang kena copet. Pencopet mencuri cincin milik Hee-cheol, yang akan ia gunakan untuk melamar pacarnya. Hingga akhirnya Yeong-ju membantu mengambil cincin tersebut dari pencuri dan ingin mengembalikannya.

Ketika Yeong-ju sedang berada di dalam kereta itulah insiden terjadi.

Hee-cheol kena copet. Yeong-ju yang melihat insiden tersebut pun langsung mengambil keputusan turun dari kereta untuk mengejar pencopet tersebut. Ia berhasil mendapatkan kembali cincin milik Hee-cheol. Sayangnya, Yeong-ju yang berhasil mendapatkan cincin tersebut harus ketinggalan kereta dan semua barang-barangnya yang berada di dalam kereta tersebut terbawa.

Tidak kehabisan akal dan tak mau menyerah begitu saja, Yeong-ju memutuskan untuk mencari rumah Hee-cheol pemilik cincin tersebut. Karena ia yakin kalau pemilik cincin tersebut akan menyimpan tas barang miliknya yang tertinggal di kereta. Namun, ketika ia sampai di rumah Hee-cheol, malah masalah yang Yeong Ju dapatkan.

Situasi menjadi rumit ketika anggota keluarga Hee-cheol salah mengira bahwa Yeong-ju mereka kira sebagai menantu masa depan mereka karena membawa cincin itu. Keluarga Hee-cheol mengira Yeong-ju adalah calon istri dari Hee-cheol dan Yeong-ju pun terpaksa harus berbohong agar mendapatkan tempat tinggal sementara. Sementara itu, Hee-cheol sangat marah saat mendapati dirinya berada di tengah rencana Yeong-ju. Nah, bagaimana dengan kisah rumit keduanya?

Saksikan kisah menariknya di situs web resmi Loga Beauty Skin ini. Jangan lupa comment, like dan share.

Too Beautiful To Lie

Too Beautiful To Lie

Mitra Loga Beauty Skin; Desain website oleh Cahaya Hanjuang

Pos dibuat 55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas